adfly

Jumat, 07 Juni 2013

Untukmu yang sedang tenggelam ke dasar kesedihanmu, sesungguhnya engkau tak send...

Untukmu yang sedang tenggelam ke dasar kesedihanmu, sesungguhnya engkau tak sendiri.



Di malam yang damai ini, bisikkanlah kepada Tuhanmu seperti ini semua adalah kalimat-kalimatmu …



Tuhanku Yang Maha Lembut,



Telah lama aku berjalan di jalan-jalan derita, yang hanya dijalani oleh mereka yang terluka dan terkhianati.



Di sinilah Engkau dapat menemuiku, yang selalu berjalan lamban menyeret beban hatiku yang berat dan lembab dengan air mata.



Suram matahariMu dalam pandangan mataku yang sayu karena tak mampu menghentikan leleh air mata yang bertanya mengapa aku yang disedihkan.



Dan jika orang menemuiku di sini, dia tak akan menemui jiwaku yang telah kutinggalkan di surau kecil di kaki bukit di dusun sana.



Tuhanku Yang Maha Penyayang,



Selamatkanlah aku, keluarkanlah aku dari jalan kesedihan ini, kembalikanlah jiwaku yang terluka itu kepadaku, ajarilah lagi aku tersenyum, beritahulah air mataku untuk menahan diri, dan ramahkanlah dunia ini kepadaku.



Janganlah Kau kejamkan hati dan bibir orang kepadaku, lembutkanlah sapa mereka kepadaku, sentuhlah hati mereka agar terbersit sedikit kasihan kepadaku.



Tuhanku Yang Maha Damai,



Aku juga ingin merasakan kedamaian, aku juga kangen disapa dengan kasih sayang, dipanggil namaku dengan ramah, dan didengarkan saat aku menyampaikan kerinduan hatiku untuk berguna bagi mereka.



Tuhan, ijinkanlah aku berbaring mengkerutkan tubuhku dekat-dekat kepadaMu. Aku telah lama ketakutan. Aku telah lama bersedih. Aku ingin berhenti menangis. Aku letih merasa kotor. Aku ingin Kau bersihkan.



Tuhan, aku letih.



Aku tidur dulu ya?



---------------



Mario Teguh – Loving you all as always



Semoga Tuhan membersihkan semua kotoran yang mungkin masih menempel di hati dan pikiran kita, dan membantu kita bangkit dan berdiri gagah di atas kesedihan dan penyesalan masa lalu kita.



Semoga Tuhan mengembalikan kita kepada keindahan sejati dari jiwa kita, agar kita utuh hidup sebagai pribadi yang disandingkan dengan sebaik-baiknya belahan jiwa, dalam keluarga yang rukun dan sejahtera.



Aamiin



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10151781222809881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar