adfly

Sabtu, 08 Juni 2013

Seorang Ibu merasa agak kesal, karena telah berkali-kali memasuki kamar tidur an...

Seorang Ibu merasa agak kesal, karena telah berkali-kali memasuki kamar tidur anak laki-lakinya yang tak kunjung bangun pagi.



Hayooo! Bangun, kamu ini sudah terlambat berangkat ke sekolah. Jangan tidur lagi!



Tapi, Ma, aku males sekali ke sekolah.



Kenapa?



Semua orang gak suka aku.



Siapa?



Semua. Guru-guru gak suka aku. Murid-murid gak suka aku. Pak kebon dan semua keluarganya juga gak suka aku. Satpam, tukang parkir, tukang bakso – semua, semuaaaanya pada gak suka aku.



Yah, sabarlah. Perbaiki sikapmu. Mungkin itu ada kesalahanmu juga, kan tidak mungkin mereka semua itu salah.



Yah, tapi aku udah kecil hati. Apa pun yang aku coba, mereka selalu gak suka.



Ah, cobalah lagi. Ingat, kamu ini sudah tidak muda lagi. Kamu ini sudah 47 tahun.



Pokoknya aku gak mau ke sekolah lagi.



Yah, harus dong?



Kenapa?



Lah! Kamu ini kan Kepala Sekolahnya?!



Mario Teguh – Loving you all as always



----------------



ASMIH = Awas Status Ini Mengandung Humor



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10151786341104881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar