adfly

Kamis, 27 Juni 2013

Sahabat saya yang baik hatinya, di pagi yang damai ini, niatkanlah ... Tuhanku...

Sahabat saya yang baik hatinya,

di pagi yang damai ini, niatkanlah ...



Tuhanku Yang Maha Agung,



Sesungguhnya aku tahu bahwa kehidupan ini indah,

dan jika aku merasakan kejenuhan -

ini pasti karena aku yang tidak memberagamkan

pikiran dan yang kulakukan.



Aku tak akan melihat yang baru dalam hidupku,

jika aku tak membarukan cara pandangku terhadap kehidupan.



Jika cara pandangku baik,

dunia kelihatan baik dan penuh kemungkinan baik.



Tapi, jika cara pandangku negatif,

aku akan mengeluhkan sebaik-baiknya anugerah.



Dan, jika yang kulakukan sama dan dengan cara yang sama,

aku tak akan mungkin mendapatkan hasil yang baru.



Maka jika aku ingin keluar dari penjara kejenuhan,

akulah yang harus membarukan diri, dan segera.



Tuhan, bantulah aku menceriakan hati,

menjernihkan pandanganku, dan mengindahkan perilakuku,

agar aku lebih terlibat dalam kehidupan yang dinamis,

yang bebas dari kejenuhan.



Aamiin



---------------



Jangan lupa untuk menyertakan 'Aamiin' dari Anda ya? agar nama indah Anda ada dalam daftar penerima berkah dari jawaban doa bersama kita pagi ini.



Jika ada doa khusus yang ingin Anda sertakan bersama doa kita di pagi yang indah ini, sertakanlah - agar kami semua bisa turut mengaminkannya.



Semoga semua keindahan itu segera terjadi bagi Anda, dan bagi setiap jiwa yang membaca doa ini.



Aamiin



Mario Teguh - Loving you all as always



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10151834083659881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar