adfly

Selasa, 04 Juni 2013

Ketidak-siapan ekonomi bukan alasan untuk tidak melamar. Saat saya melamar Ibu L...

Ketidak-siapan ekonomi bukan alasan untuk tidak melamar. Saat saya melamar Ibu Linna, saya kos di garasi, dan baru berhenti bekerja.



Ibu Linna bukan wanita matre sesaat, dia matre jangka panjang. Dia menerima saya saat kekurangan, karena p-o-t-e-n-s-i masa depan saya yang bisa dilihatnya dari kesungguhan kerja saya saat itu. :)



Wanita ‘matre sesaat’ selalu gigit jari melihat laki-laki sukses yang sudah jadi milik wanita yang sabar.



Kalau Ibu Linna menunggu saat saya sudah jadi sekarang – baru dia mau, saya yang tidak mau. Enak aja!



Wanita matre kelas KW tertarik kepada yang kelihatannya seperti Rolex – walaupun palsu. Itu sebabnya mereka mudah tertipu.



Wanita matre sejati akan bersabar dalam pertumbuhan yang tulus dengan laki-laki yang berpotensi sukses besar.



Mario Teguh - Loving you all as always



-----------------



Kalau Anda ingin tertawa membaca status ini, silakan - karena sesungguhnya kehidupan ini lucu sekali.



Ha ha ha !!!



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10151772702569881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar