adfly

Rabu, 05 Juni 2013

Katakanlah Aamiin atau Like, jika Anda juga mengharapkan berkah jawaban dari d...

Katakanlah Aamiin atau Like,



jika Anda juga mengharapkan berkah jawaban dari doa kita ini ...



Tuhan, malam ini aku memohon, kayakanlah aku.



Mudahkanlah bagiku rezeki yang besar dan penuh berkah.



Mampukanlah aku membiayai perawatan dan pendidikan anak-anak terlantar, orang tua dan jompo yang terlupakan, bayi-bayi yang dibuang, orang miskin yang terpinggirkan dan teraniaya, dan orang-orang sakit yang tak mampu membiayai pengobatan mereka.



Tuhan, jadikanlah aku pelayan bagi kebaikan hidup sesamaku, dan selalu peliharalah hati, pikiran, dan tindakanku setia kepada kesungguhan dan doa-doaku kepadaMu.



Tuhan, jadikanlah kehadiranku di dunia ini sebagai rahmat bagi sesamaku.



Aamiin



----------------



Mario Teguh – Loving you all as always



Semoga Tuhan selalu menjaga hati Anda dalam doa yang tak terputus, dan tidak lupa untuk ikut menyertakan ‘Aamiin’ dalam doa bersama kita malam ini.



Semoga nama indah Anda ada dalam daftar nama penerima jawaban bagi permintaan kita malam ini.



Aamiin



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10151775385934881&id=52472954880

1 komentar:

  1. Selamat malam bapak.. saya Andi Prasetyo dari Banyuwangi.. mohon izinkan saya bertanya kpda bapak,
    begini Bapak, Bapak Tahu tidak, MLM itu seperti apa,,, dan Bagaimana menurut Bapak... merugikan kah.. atau..bagai9mana Bapak..
    mohon di bantu.. trimakasih..

    BalasHapus