adfly

Jumat, 07 Juni 2013

DOA ANAK MUDA Tuhan Yang Maha Penyayang, Mohon bantulah aku untuk menjadi anak...

DOA ANAK MUDA



Tuhan Yang Maha Penyayang,



Mohon bantulah aku untuk menjadi anak muda yang lebih rajin dan bersegera, yang cepat menyelesaikan studi dengan baik, yang lulus dengan membanggakan orang tuaku, dan yang segera membangun karir yang cemerlang.



Tuhan Yang Maha Kaya,



Sukseskanlah aku semuda mungkin, agar aku mampu menyejahterakan dan membahagiakan orang tuaku, dan membangun kehidupan yang mandiri, mapan, dan bermasa-depan baik.



Tuhan Yang Maha Mencintai,



Mohon sandingkanlah aku dengan pribadi yang rupawan wajah dan indah hatinya, yang Kau jalankan di atas jalur rezeki yang baik, lancar, dan besar; yang bersamanya aku membangun keluarga besar yang sehat, cerdas, berpekerti indah, dan berperan besar di masyarakat.



Tuhan Yang Maha Kuasa,



Mohon bantulah aku untuk menjadi pribadi taat yang pantas bagi semua doa dan harapanku.



Aamiin



-------------------



Mario Teguh – Loving you all as always



Jangan lupa ikut bilang Aamiin ya?



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10151783046714881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar